Siapa Mau Beasiswa BCA Finance?

September 3, 2011 at 4:00 am Leave a comment

Jika kamu adalah mahasiswa S-1 yang memiliki prestasi akademik yang baik namun memiliki kesulitan dalam masalah keuangan, tersedia jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut.

Setelah sukses dengan program di tahun sebelumnya, kali ini anak usaha Bank BCA kembali memberikan beasiswa kepada 40 mahasiswa berprestasi baik yang berasal dari kalangan keluarga dengan kondisi ekonomi kurang mampu.

Program beasiswa BCA Finance 2011 ini terbuka bagi kamu mahasiswa S-1 dari seluruh universitas di Indonesia, baik negeri maupun swasta yang minimal telah atau sedang menyelesaikan pendidikan semester dua. Perlu diingat, beasiswa ini tidak diperkenankan bagi kamu yang tengah menerima beasiswa dari pihak manapun.

Untuk formulir beasiswa, dapat kamu unduh pada laman http://www.bcafinance.co.id. Setelah mengisi formulir tersebut, siapkan berkas-berkas pendukung yang diperlukan, yakni:

1. Transkrip nilai semester terakhir dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan 3,40 bagi kamu yang berasal dari perguruan tinggi swasta (PTS).

2. Surat keterangan tidak mampu dari institusi berwenang dari daerah yang sesuai dengan KTP mahasiswa.

3. Fotokopi kartu mahasiswa dan KTP.

Setelah memastikan semua berkas yang diperlukan telah lengkap, kirimkan dalam amplop ke alamat PT BCA Finance Up Corporate Planning, Wisma BCA Pondok Indah Lt 8, Jalan Metro Pondok Indah Nomor 10, Jakarta 12310.

Jangan lupa letakkan formulir pendaftaran yang telah kamu isi di paling atas dalam susunan berkas yang akan kamu kirimkan. Serta tuliskan nama universitas, fakultas, dan program studimu di sudut kiri atas amplop.

Beasiswa ini akan diberikan sejak kamu dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga menyelesaikan pendidikan program sarjana atau semester delapan. Berminat? Segera daftarkan dirimu karena berkas persyaratan pendaftaran paling lambat diterima pada 14 Oktober 2011

About these ads

Entry filed under: Education. Tags: , , , .

10 Persen Orang Dewasa Menderita Diabetes Kuliner Jalur Mudik Pantura: Jakarta-Cirebon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

Recent Posts

Visit TheAngel’s New Home

theangel.info

Today Insipration

If you train hard, you'll not only be hard, you'll be hard to beat ~ Herschel Walker ~

Blog Stats

  • 344,741 hits

RSS News :

  • Rodgers: Liverpool Kalah karena Kepercayaan Diri Para Pemain Drop November 23, 2014
    Liverpool gagal membawa pulang poin satupun dari laga tandang di marka Crystal Palace. Manajer tim Brendan Rodgers menyebut kekalahan iitu akibat anak asuhnya tampil tanpa kepercayaan diri.
  • Rosberg Sebut Hamilton Lebih Baik dan Layak Menang November 23, 2014
    Nico Rosberg jelas kecewa dirinya gagal memenangi persaingan menjadi juara dengan Lewis Hamilton. Dengan hati besar dia menyelamati rekan setimnya itu dan menyebut sang rival memang lebih baik dan layak menang.
  • Utak-atik Jenderal Polisi, Siapa Calon Kapolri? November 23, 2014
    Presiden Joko Widodo akan melakukan pergeseran di tubuh TNI, terutama pergantian KSAU dan KSAL yang memasuki masa pensiun. Pergantian juga tentu akan berdampak pada pergeseran di tubuh Polri yang saat ini masih dalam penggodokan. Apakah terkait pergantian Kapolri?
  • Hamilton: Ini Hari Terhebat dalam Hidup Saya November 23, 2014
    Lewis Hamilton langsung memeluk Nicole Scherzinger dan seluruh keluarganya setelah memenangi GP Abu Dhabi. Air mata tak bisa dia bendung saat berada di atas podium merayakan gelar juara dunianya yang kedua. Dia tidak pernah sebahagia ini.
  • 'Ada yang Salah dengan Liverpool' November 23, 2014
    Liverpool gagal meraih kemenangan di pekan ke-12 Premier League. Pemain legendaris Liverpool Jamie Carragher menilai kekalahan The Reds bukan karena penampilan yang buruk tapi memang ada yang salah dalam internal tim.
  • Di Natale Sudah 200 Gol di Serie A November 23, 2014
    Sebutan tua-tua keladi layak disematkan kepada Antonio Di Natale. Dalam usia yang sudah terhitung senja untuk ukuran seorang pesepakbola, Di Natale tetap tajam dan baru saja mengukir gol ke-200-nya di Serie A.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 5,373 other followers

%d bloggers like this: