Biaya Pendidikan Makin Tinggi, Siasati dengan Asuransi Pendidikan

November 10, 2012 at 5:00 am Leave a comment

Masa depan anak bukanlah pertaruhan. Orang tua wajib hukumnya menjamin buah hati mereka bisa menempuh jenjang pendidikan sesuai yang diharapkan. Jaminan tersebut bisa diwujudkan melalui investasi dalam asuransi pendidikan anak.

Harus diakui, program pendidikan gratis yang dicanangkan pemerintah sejak beberapa tahun terakhir belum menjamin terbebasnya siswa dari berbagai kebutuhan operasional sekolah. Banyak biaya yang harus dikeluarkan, seperti uang pendaftaran, buku pelajaran dan perlengkapan sekolah yang besarnya bisa mencapai jutaan rupiah. Bagi orang tua yang memikirkan masa depan pendidikan anaknya sejak dini, hal tersebut sejatinya bisa diatasi dengan perencanaan yang matang melalui proteksi dana lewat asuransi pendidikan.

Asuransi Pendidikan ini dimaksudkan untuk menjamin bahwa anak pasti sekolah, walaupun orang tua tidak dapat meneruskan pembayaran premi karena mengalami cacat tetap total, sakit kritis atau meninggal.

Perusahaan asuransi bisa menjamin hal tersebut karena sang tertanggung sudah diikutkan secara otomatis pada asuransi jiwa sekaligus asuransi kesehatan sebagai rider (tambahan manfaat). Tidak hanya itu, saat anak sakit, maka sebagian biaya rumah sakit dapat diganti perusahaan asuransi sesuai dengan perjanjian polis.

Baru saja, kita kehilang Sosok bapak dan sekaligus suami yang sangat hebat. Dia adalah Adjie Masaid. Di usia yg relatif terbilang masih muda, harus menghadap kepada Sang Khaliq. Semoga arwahnya diterima Allah, dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya …Amiin. Yang menjadi pertanyaan sekarang, jika hal tersebut terjadi pada Anda, bagaimana nasib Anak Anda..? Apakah biaya pendidikannya tetap akan tersedia dan ada jaminan..?

Untuk itu lah, sebuah Rekening Asuransi Pendidikan hadir untuk Anda. Sebuah rekening yang memberikan garansi akan tersedianya biaya pendidikan. Dan biaya tersebut akan senantiasa ada, meskipun ada resiko yang menimpa pada diri Anda sebagai orang tua.

Jadi, sekarang saatnya menyiapkan bekal dana pendidikan bagi anak-anak tercinta melalui asuransi pendidikan.

Salam Cerdas

taken fr asuransicerdas.com

Entry filed under: Asuransi, Financial & Investment, Kids & Baby. Tags: , , , .

Ngapain beli Asuransi, kayak kita tidak percaya ALLAH Saja Jangan Sisakan Penghasilan, Habiskan Saja !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


.

Belajar Membuat Video Kartun Yuk…

FIND YOUR STYLE HERE !!

Dapatkan Tubuh Baru Dalam 20 HARI !!!

Tingkatkan Proforma Pasutri Dengan Cara Aman

Categories

Blog Stats

  • 425,933 hits

Quote Of The Day

The Right Ones

Maksimalkan Gaya Kerenmu


%d bloggers like this: