5 Kebiasaan Orang Kaya

August 16, 2016 at 4:38 am Leave a comment

kebiasaan orang kayaMenurut anda, siapa orang terkaya di dunia ini ? apakah Bill Gates, dengan perusahaan Microsoft nya, atau Amancio Ortega, melalui perusahaan Zara, atau Warren Buffet, seorang investor sukses… Anda benar, ketiga orang yang disebutkan itu adalah orang terkaya di dunia,… bukan terkaya di daerahnya,… bukan terkaya di satu kotanya,… dan bukan terkaya di satu negara nya loch ya mereka… Tapi TERKAYA DI DUNIA.

Pertanyaan Berikutnya, apa yang membedakan mereka dengan semua orang pada umumnya ? padahal waktu yang di sediakan sama yaitu 24 jam dalam sehari…

Menurut berbagai sumber ada 5 kebiasaan yang dilakukan orang kaya :

1.PASSION

Definisi passion sendiri yang dipaparkan oleh wikipedia.com. Passion (from the Ancient Greek verb πάσχω (paskho) meaning to suffer) is a term applied to a very strong feeling about a person or thing. Passion is an intense emotion compelling feeling, enthusiasm, ordesire for something.

Menemukan passion yang ada dalam diri Anda seperti menemukan harta karun. Passion akan membawa Anda melewati semua tantangan yang ada. Passion akan membuat Anda tetap tersenyum manis ketika Anda mendengar pandangan yang merendahkan Anda karena melakukan sesuatu.

Jadi, temukanlah Passion anda !!!

2. FOKUS

Fokus dan Konsenstrasi pada tujuan. susun strategi, dan jangan sekali-kali meragukan diri sendiri. “Sukses itu bermula dari imajinasi dan imajinasi itu menjadi pedoman sukses Anda. Cara ini membantu Anda untuk mencapai tujuan. Sebab, tanpa imajinasi, tidak ada destinasi untuk mendefinisikan sukses.

3. PENGETAHUAN

Sekitar 88% orang kaya sangat gemar membaca. Mereka selalu membaca minimal 30 menit dalam setiap harinya. dalam studi statistik mengenai pengangguran, sebanyak 75% orang dewasa yang tak memiliki pekerjaan tidak menyukai membaca. Dengan banyak membaca, akan menambah pengetahuan karena didalam pengambilan keputusan ketika orang berpengetahuan pasti mengambil langkah yang bijak.

4. PANTANG MENYERAH

Orang dikatakan hebat bukan karena dia sukses, tapi ketika dia bisa bangkit dari kegagalan. Sifat pantang menyerah sangat penting untuk Anda yang ingin mencapai sukses di puncak karier atau berbisnis. Pengusaha yang sukses merupakan sosok-sosok yang gigih, terutama ketika mengalami kegagalan. Namanya manusia ketika gagal, wajar jika down, putus asa, stress,… tapi Pengusaha Sukses tidak terus menerus seperti dan terlalu lama, mereka bangkit lagi dan menyusun rencana selanjutnya.

5. DISIPLIN

Mayoritas orang kaya selalu bangun tidur tiga jam sebelum jam kerja, dan sebanyak 44% orang kaya justru bangun diatas tiga jam sebelum bekerja. Sebagai contoh adalah CEO Virgin America yang selalu bangun pukul 04.00 pagi waktu setempat untuk mengirim email dan menyapa rekan bisnisnya.

Entry filed under: Catatanku, Inspirasi. Tags: , , , , , , , .

Brokenheart Syndrome Bisa Menyebabkan Kematian Bagi Perempuan 6 Cara Menghemat Uang Belanja Bulanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


.

Belajar Membuat Video Kartun Yuk…

FIND YOUR STYLE HERE !!

Dapatkan Tubuh Baru Dalam 20 HARI !!!

Tingkatkan Proforma Pasutri Dengan Cara Aman

Categories

Blog Stats

  • 425,933 hits

Quote Of The Day

The Right Ones

Maksimalkan Gaya Kerenmu


%d bloggers like this: