Indonesia oh Indonesia

September 16, 2008 at 11:36 pm 2 comments

Semakin hari, sepertinya masalah yang ada di negeri ini tak kunjung selesai. Mulai dari hal yang sepele hingga masalah yang laten, semua di bikin ribut. UU Pornografi, Korupsi, Kemiskinan, Banjir … hingga semakin melemahnya Rupiah terhadap dolar … tak pernah ada solusi yang dibuat dengan musyawarah yang sebenarnya ( sudah lupa kali ya dengan yang namanya MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT ?? ). Semua saling menyerang … saling menyalahkan.Pejabat dan politikus  saling beradu pendapat, ingin memperlihatkan bahwa mereka yang paling pinter. Agama satu menyerang agama yang lain , berusaha membuktikan bahwa ajaran mereka yang paling benar, dengan dalih membela Agama dan Tuhan … tega menyakiti dan menghancurkan sesama manusia …apakah Tuhan selemah itu, hingga perlu di bela makhluk ciptaanNya sendiri ????

Kalau melihat para elite dan pemimpin negeri ini yang saling membenarkan diri sendiri, jadi inget anak2 kecil yang sedang bermain di depan rumah … semua maunya menang sendiri , yang ada akhirnya semua juga menangis … semua kalah dan terluka.

Negeri ini hanya perlu satu … PERTOBATAN NASIONAL !!! semoga Indonesia bisa menemukan jalannya kembali… amien.

Entry filed under: General. Tags: , , .

Alpukat, Si Hijau yang Menyehatkan Resep Risoles Ragout Ayam

2 Comments Add your own

  • 1. agus sugiyanto  |  July 30, 2009 at 12:12 am

    mungkin benar yang dikatakan di wacana di atas, tapi musyawarah selalu ada namun, di situlah bersumbernya sebuah masalah perdebatan dan keegoisan para kaum atas yang semakin menyengsarakan kaum miskin, bukanya membawa indonesia lebih baik namun ya itulah yang sekarang terjadi.mungkinkah perang dunia ketiga akan dimulai dari negara kita dulu yang sifatnya hanya dalam satu lingkup negara ( lokal )

    Like

  • 2. Sejarah Kota Tuban « radhinollind  |  October 13, 2011 at 1:02 pm

    […] perjuangan masyarakat Tuban dalam melawan penjajah itu sudah mulai luntur dalam dunia pemerintahan Indonesia saat ini Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this […]

    Like

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yuk Follow Theangel on Instagram ya…!!

instagram theangel

TAMANU OIL | PURE ORGANIC

@nyamplungtamanuoil (Follow IG)

BELI TAMANU Via TOPED

BISNIS ONLINE INTERNET

memiliki bisnis internet sendiri dari rumah

Categories

Blog Stats

  • 525,244 hits

Quote Of The Day

The Right Ones