Sarapan Murah dan Asyik di Sam’s Wok

August 9, 2016 at 8:00 pm Leave a comment

Sarapan memberi tubuh kekuatan untuk melakukan metabolisme harian serta memberi energi untuk mengawali aktivitas harian Anda. Sebab, sarapan mengganti asupan gizi yang hilang setelah semalaman tubuh berpuasa dan gula darah turun ke tingkat yang paling rendah pada pagi hari.

Buat para pekerja kantoran, sarapan juga berarti waktu untuk bisa chit chat dan sosialisasi dengan teman-teman sekantor. Karena saya berkantor di Sampoerna Strategic Square, saya selalu memilih sarapan bersama beberapa teman di lantai LG gedung tersebut, karena karena di lantai LG ini terdapat beberapa tempat makan , dan beberapa diantara mereka juga menyediakan menu sarapan dengan promo yang menarik, Rp 20,000 breakfast + minuman…lumayan banget lah buat kami.

Sam's Wok Sampoerna Strategic Square

Sam’s Wok Sampoerna Strategic Square

Saya mempunyai 2 tempat favorit untuk sarapan, salah satunya adalah Sam’s Wok. Sarapan Murah dan Asyik di Sam’s Wok,  menu yang disediakan untuk sarapan sih tidak banyak, hanya nasi goreng ala Singapore yang menjadi menu nasi goreng favorit saya, dan juga aneka dimsum. Menu Sarapan Rp 20,000 yang dapat dipilih, antara nasi goreng atau paket dimsum yang berisi 4 potong dimsum,  dan minuman , pilihannya adalah teh atau kopi…eh,m kopi nya enak lho, kopi hitam kental, plus di sediakan creamer dan susu kental manis buat tambahannya. Asyik kan ?!!

Dimsum Sam's Wok

Dimsum Sam’s Wok

 

Entry filed under: Catatanku, Kuliner. Tags: , , , , , , .

Harga Surabi Durian di Soerabi Juragan Mengapa Sarapan Sangat Penting buat Tubuh Kita ?

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yuk Follow Theangel on Instagram ya…!!

instagram theangel

TAMANU OIL | PURE ORGANIC

@nyamplungtamanuoil (Follow IG)

BELI TAMANU Via TOPED

BISNIS ONLINE INTERNET

memiliki bisnis internet sendiri dari rumah

Categories

Blog Stats

  • 525,226 hits

Quote Of The Day

The Right Ones